Rabu, 19 Juni 2013

Sosialiasi Rumah Baca dan Bank Sampah



Peduli Guru Kita (PEGITA) melelalui Rumah Baca PEGITA menyelenggarakan Sosialisasi Rumah Baca PEGITA dan Bank Sampah PEGITA, kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan dalam rangka persiapan pendirian dan peresmian Rumah Baca dan Bank Sampah PEGITA.

Dalam rangka meningkatkan minat baca guru dan masyarakat, yayasan Peduli Guru Kita mendirikan Rumah Baca PEGITA, Rumah Baca ini terletak di Rawadenok Rangkapanjaya Baru Pancoranmas Depok. saat ini Rumah Baca PEGITA baru memiliki koleksi Buku kurang lebih 100 judul. untuk itu dalam rangka meningkatkan pelayanan Rumah Baca PEGITA bagi Guru dan Masyarakat, Yayasan Peduli Guru Kita menyelengarakan acara sosialisasi Rumah Baca dan Bank Sampah.

Acara sosialisasi diselenggarakan pada tanggal 31 Mei 2013 dimulai pukul 19.00 sampai dengan jam 23.00 WIB, hadir dalam sosialisasi tersebut Ibu Camat Kecamatan Pancoranmas yang sekaligus memberikan materi tentang pemilahan dan pemanfaatan sampah untuk masyarakat dan Lurah Kelurahan Rangkapan jaya Baru. disamping itu juga hadir seluruh Ketua RW se Kelurahan Rangkapanjaya Baru dan Ketua RT se RW 08 Rawadenok, tak lupa pula hadir dari generasi Muda Karang Taruna Kelurahan Rangkapanjaya Baru.

Dalam acara tersebut, Camat Kecamatan Pancoranmas yang dikenal dengan nama BCL (Bu Camat Lienda) memberikan materi tentang mekanisme pengelolaan sampah melalui bank sampah, sekaligus memberikan teknik-teknik pendirian dan memulai operasi Bank Sampah yang akan dioperasikan oleh PEGITA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar