Senin, 25 Maret 2013

PROGRAM GURU PRIVAT BAGI GURU HONORER

sumber : peluangusaha.com
Peduli Guru Kita (PEGITA) bekerjasama dengan sebuah lembaga penyedia layanan Bimbingan Belajar Privat di Depok menyelenggarakan Program Guru Honorer Privat. Program ini mengajak Guru guru Honorer untuk dapat menjadi Guru Privat bagi siswa SD,SMP, SMA. Peduli Guru Kita akan memfasilitasi para Guru Honorer yang memiliki waktu, keinginan untuk mengajar dan membimbing anak didik di rumah.

Saat ini kebutuhan Guru Privat dalam menghadapi ujian sangat tinggi, maka oleh karena itu, peduli guru kita memberikan fasilitas bagi guru honorer untuk menjadi guru privat tanpa harus mencari-cari siswa yang akan menggunakan jasa privat. dengan program ini Peduli Guru Kita akan menampung Guru-guru terutama Guru Honorer yang ingin menambah penghasilan dengan menjadi Guru Privat, "Kita Tahu bahwa Guru Honorer sangat kecil penghasilannya, nah dengan Program ini diharapkan Guru Honorer mendapatkan tambahan penghasilan dari mengajar privat, bagi kami program ini tidak akan menganggu tugas utama guru honorer di sekolah, bahkan program ini akan menambah kemampuan guru dalam mengajar karena guru akan lebih menguasai materi belajar yang akan disampaikan di kelas" tutur Ali Wartadinata Ketua Peduli Guru Kita


Peduli Guru kita akan menerima semua guru yang mengajukan diri ke Kantor yayasan peduli guru kita dan akan menyalurkannya kepada lembaga penyedia privat, kemudian guru akan dipanggil, dan diberikan perjanjian kerja, lalu mendatangi rumah siswa yang ditunjuk, dan hanya datang 2 kali dalam seminggu. jadi guru honorer tidak perlu susah-sudah mencari siswa yang akan diberikan privat.

saat ini guru yang kami butuhkan adalah Guru Matematika, Kimia, Fisika dan Bahasa Inggris. jadi bagi Bapak Ibu Guru Honorer yang berminat silahkan mendaftar di Yayasan Peduli Guru Kita Jln. Margonda Raya No. 535 B dengan membawa CV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar