Jumat, 04 Oktober 2013

Workshop Pendidikan Karakter Bangsa Tahun 2013

Yayasan Peduli Guru Kita (PEGITA) kembali menyelenggarakan Workshop, Workshop kali ini bertemakan "Integrasi Pendidikan Karakter Bangsa dalam Kurikulum 2013; Guru Kreatif Inovatif dengan TIK menuju Depok Cyber City. kegiatan Workhsop ini akan diselenggarakan pada tanggal 24 - 27 Oktober 2013 di Gedung Pertemuan Aisyiyah Beji Timur Depok.

Dalam Workshop ini para perserta akan mendapatkan pemahaman Tentang bagaimana melaksanakan Kurikulum 2013 di Kelas, Peran Guru dalam menginternalisasikan Nilai-nilai Pendidikan Karakter, program Unggulan Pemerintah Kota Depok yaitu Depok Cyber City, Model-model pembelajaran dengan TIK, dan Media Belajar Kreatif sederhana.

Kegiatan ini terbuka bagi Guru Honorer (Non PNS) yang berada di Depok untuk jenjang pendidikan SD/MI, SMP/MTs. sebanyak 65 orang. Peserta tidak dikenakan Biaya, dan disediakan pengganti transportasi. masing-masing sekolah dapat mengutus 2 orang Guru Honorernya dan mendaftarkannya ke Kantor Yayasan Peduli Guru Kita (PEGITA),  paling lambat tanggal 20 Oktober 2013, pendaftaran dapat disampaikan melalui Formulir dibawah ini. dengan dilengkapi Surat Tugas dari Sekolah. 


Anda berminat mengikuti kegiatan ini silahkan isi form berikut

   

2 komentar: