Kamis, 24 Oktober 2013

Wakil Walikota Depok buka Workshop Pendidikan Karakter Bangsa

Peserta Workshop mendengarkan sambutan
Workshop Pendidikan Karakter Bangsa (PKB) yang diselenggarakan oleh Yayasan Peduli Guru Kita (PEGITA) dibuka oleh Wakil Walikota Depok Bapak Dr. KH. M. Idris Abdul Shomad, Lc., MA di Gedung Serba Guna Aisyiyah Beji Timur Beji Depok kemarin, hadir dalam acara pembukaan tersebut Ketua Yayasan Peduli Guru Kita (PEGITA) Ali Wartadinata, Pembina Yayasan (PEGITA) Ir. Bambang Widjayanto, Wakil Ketua MUI Kota Depok H. Wazir Nuri, S.Ag.



Wakil Walikota Depok Dr. KH. M. Idris Abdul Shomad, MA dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pegita yang melaksanakan kegiatan ini, beliau juga menyampaikan pentingnya pendidikan karakter yang dilakukan secara bersama-sama antara sekolah, rumah dan lingkungan, keterpaduan pendidikan katakter oleh seluruh komponen akan membuat pencapaian pendidikan Karakter lebih Maksimal. Beliau juga menyoroti persoalan munsurnya perkembangan pysicologi anak, anak-anak sekarang secara pysicologi lebih rendah dibandingkan dengan anak-anak dimasa lalu.

Wakil Walikota Depok sematkan tanda peserta
Pemerintah Kota Depok saat ini sudah memiliki peraturan daerah yang secara umum mengatur pendidikan di Depok, termasuk didalamnya tentang pendidikan karakter bangsa yang sesuai dengan kondisi lokal kota Depok. beliau berharap agar implementasi peraturan daerah yang ada bisa dilaksanakan dengan maksimal.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar