Minggu, 05 Agustus 2012

WAKIL WALIKOTA DEPOK BUKA PELATIHAN GURU KITA MENULIS

Pelatihan Guru Kita Menulis "Cara Gampang jadi Guru Penulis Produktif dan Terkenal" yang dilaksanakan di Aula Bank Jabar Banten dibuka oleh Wakil Walikota Depok, KH. Idris Abdul Somad, MA. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Peduli Guru Kita ini diikuti oleh 150 orang Guru yang berasal dari Beberapa Sekolah baik Negeri dan Swasta yang ada di depok. 

KH. Idris Abdul Somad, MA menyampaikan apresiasi kepada Peduli Guru Kita yang menyelenggarakan kegiatan ini, ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi guru agar mampu menulis, paling tidak menulis artikel ataupun buku. dibagian lain wakil walikota Depok juga menyampaikan tentang program-program pemerintah dalam bidang pendidikan di Kota Depok. 

Pelatihan Guru Menulis yang dilaksanakan oleh Peduli Guru Kita disupport oleh Bank Jabar Banten, Telkom Depok, PT. Pandu Selamat Utama, GIP, ZIZA Design dan Giant Computer disampaikan oleh Wijaya Kusumah, M.Pd. (Guru, Penulis dan Penggiat Blog) dan Abdul Mutaqien, S.Ag (Guru, Penulis dan Penggiat media Sosial)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar