Kamis, 05 Juli 2012

Peduli Pendidikan Anak Guru Honorer



Jelang Awal Tahun Pelajaran Baru 2012/2013, guru guru honorer seperti orang tua yang lain sibuk memikirkan tentang pendidikan anaknya di sekolah, Sebagai seorang pendidik tentunya Guru Honorer punya idealisme untuk menyekolahkan anaknya di sekolah terbaik, namun karena keterbatasan ekonomi banyak anak guru yang bersekolah dalam satu tempat dengan ayah atau ibunya bertugas dengan biaya dan perlengkapan seadanya. untuk membantu guru honorer, yayasan peduli guru kita menyelenggarakan program " Peduli pendidikan Anak Guru Honorer" tahun ini Yayasan peduli Guru kita telah memberikan bingkisan awal Tahun Pelajaran kepada Anak Guru Honorer sebanyak 100 paket. yaitu di Klaten, Cianjur, Pandeglang.

Untuk itu Yayasan Peduli Guru Kita mengajak kita semua untuk peduli terhadap Pendidikan Anak Guru Honorer, Program Peduli Pendidikan Anak Guru Honorer adalah sebuah program pemberian sarana belajar dan beasiswa serta bimbingan kepada Anak Guru Honorer untuk menjadi Anak Guru yang Cerdas dan Berkarakter.

Bentuk partisipasi yang dapat anda berikan berupa : Bingkisan Anak Guru dengan harga perpaket Rp. 200.000,00 (berupa tas, alat tulis, transport) beasiswa Anak Guru Rp. 500.000,00 peranak pertahun atau program pelatihan “Anak Guru Cerdas dan Berkarakter” Rp. 300.000,00/orang. Bantuan dapat langsung diberikan melalui kami atau melalui transfer rekening Bank Muamalat Indonesia No. 0000762171 an. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar